Header Ads

test

Aneh Ya, Raja Ini Malah Pilih Jadi Tukang Kebun ?

Aneh Ya, Raja Ini Malah Pilih Jadi Tukang Kebun ?

Berita Jp Terupdate - Aneh Ya, Raja Ini Malah Pilih Jadi Tukang Kebun ?, Biasanya seorang raja adalah pemimpin tertinggi berasal dari sebuah lokasi yang mesti dihormati oleh rakyatnya. Tugas raja pun tergolong tidak mudah. Raja mesti bisa sesuaikan kehidupan masyarakat sehingga selalu rukun, memelihara masyarakat dan membantu masyarakat yang kesulitan, bertanggung jawab dan membuat rakyat jadi maju.

Namun, apa jadinya kecuali seorang raja justru menentukan jadi perantauan dan bertekun profesi sebagai tukang kebun? Hal dilakukan oleh seorang raja yang bernama Eric Manu. Seperti yang Liputan6.com lansir berasal dari The Washington Post, Rabu (8/5/2019) Eric Manu yang jadi seorang raja berasal dari suku Afrika Barat, menentukan untuk hijrah berasal dari negeri asalnya menuju Kanada untuk melanjutkan pekerjaannya sebagai tukang kebun.

Menariknya, ada sebuah target mulia yang terselip berasal dari keputusan sang raja tersebut. Eric dinobatkan jadi seorang raja kala sang paman yang bernama Dat, meninggal dunia th. lalu.

Sebelumnya, pria berikut tinggal di Kanada selama tiga th. dengan istri dan seorang putranya. Alhasil, pertolongan gelar bangsawan berikut membuatnya mesti lagi ke Ghana Selatan untuk menyita hak kelahirannya. Eric pun resmi dinobatkan sebagai raja.

Mengapa Iya Menjadi Tukang Kebun ?


Setelah disahkan sebagai raja menukar sang paman, Eric justru menyita sebuah keputusan besar. Bukan tinggal dengan warganya di Desa Adansi Aboabo, ia menentukan untuk lagi ke Amerika Utara dan melanjutkan pekerjannya sebagai tukang kebun di sebuah konsultan pertamanan yang bernama Landscape Consultant.

Dalam sebuah video berjudul The West African King in Canada yang diunggah oleh account YouTube Great Big Story, Eric nampak keluar bekerja keras sebagai karyawan biasa meski dirinya berstatus sebagai seorang raja. Meski merantau ke negeri seberang sebagai tukang kebun, Eric ternyata tidak lupa pada statusnya sebagai raja berasal dari masyarakat desa Adansi Aboabo.

Eric rupanya mempunyai misi yang mulia. Di mana ia bekerja keras di Kanada bukan untuk dirinya sendiri, melainkan terhitung untuk rakyat di tanah kelahirannya. Rencananya, duwit berasal dari hasil keringatnya itu akan diinvestasikan demi meningkatkan fasilitas kesehatan dengan mendistribusikan aneka peralatan di desa Adansi Aboabo. Salah satunya lewat pendirian sebuah yayasan bernama to The Moon and Black.

Jika anda yang jadi Raja apakah mau seperti itu ??


Berikut videonya :




Sumber : The Washington Post ( KLIK DISINI )

19 comments: